Kembalinya Santri Dari Masa Liburan

Alhamdulilah dengan rizqi Allah SWT kita dapat memulai kegiatan kita yang mana sudah di tetapkan oleh pondok yaitu memulai kembali aktivitas pondok salah satunya adalah proses kembalinya santri dari liburan.Untuk pengembalian santri pada tahun ini agak sedikit berbeda dikarenakan sebuah pandemik yang mengguncang dunia yaitu wabah virus COVID-19 maka dari itu yayasan mengambil tindakan mengatur perpulangan santri ke pondok yang mana sudah di jelaskan pada website berikut.

MAKLUMAT

Seperti yang di jelaskan bahwa pengembalian santri telah di Laksanakan anakan pada tanggal 10 syawal 1441 H/ 2 juni 2020 M dan di akhiri pada tanggal 12 syawal 1441 H/4 juni 2020 M.

Pada pengembalian santri tahun ini diadakan pengecekan suhu badan untuk mengantisipasi penularan virus ke dalam lingkungan pondok. Alhamdulillah sampai pada hari ini belum ada yang mempunyai gejala virus tersebut tetapi pihak yayasan tetap menjalankan pengecekan ke seluruh santri dan santriwati.

Selain menjaga santri dalam wabah virus ini para guru-guru yayasan juga mengecek barang-barang santri dengan di temani pemilik barang tersebut agar menghindari para santri membawa barang yang tidak membuatnya fokus dalam belajar.

Itulah prosedur pengembalian santri pada tahun ini memang agak sedikit berbeda tetapi kami pihak yayasan tidak akan memberi peluang sedikit pun untuk wabah tersebut karna kesehatan santri lah yang kami utamakan.

By reporter berita assahil